5 Rekomendasi Jenis Hampers Untuk Lebaran

Cap Kupu – Sudah menjadi kebiasaan tatkala lebaran tiba, orang orang akan saling memberi hampers kepada teman, saudara atau kerabat. Hampers sendiri adalah semacam bingkisan yang diberikan kepada orang lain, sebagai kado yang berisi berbagai jenis didalamnya. 

Tak sedikit orang yang bingung memilih jenis hampers yang ingin mereka berikan. Karena dengan seiringnya waktu, hampers sudah berkembang dan banyak jenisnya. Sebenarnya pemilihan hampers tidak perlu dibingungkan, karena hal yang paling utama bagi pribadi adalah kebersamaan. Akan tetapi ada beberapa rekomendasi untuk kalian yang ingin memberikan hampers, yakni diantaranya :

  • Hampers baju 

Pemberian hampers jenis baju ini, kalian bisa memilih baju muslim sesuai dengan tema lebaran. Contoh baju tersebut seperti baju koko, gamis maupun lainnya. Banyak seller yang menjual hampers baju baik online store maupun offline store. Jika kalian ingin memberikan hampers jenis baju ini, sebaiknya anda memesan di kejauhan hari karena jika mendekati lebaran biasanya harga baju akan naik. 

  • Hampers cemilan atau snack 

Hampers ini cocok kalian berikan kepada orang yang sering ngemil. Tak hanya sebagai asupan makanan saja, karena beberapa orang ketika diberikan camilan atau snack, emosional nya akan stabil. Contoh hampers cemilan atau snack ini seperti coklat, chiki, atau lainnya. 

  • Hampers scraf

Bagi kalian yang ingin memberikan hampers kepada hijabers, sebaiknya kirimkan jenis hampers scraf ini. Menjadi alternatif jika kalian ingin memberi hampers yang tidak ribet, karena ini salah satu hampers yang simpel dan bisa didapatkan dimana saja. Tak hanya itu, scraf merupakan salah satu jenis yang lebih ekonomis dibandingkan lainnya.

  • Hampers makanan

Banyak orang yang mengirim hampers jenis makanan, karena ketika lebaran makanan menjadi hal yang paling banyak disediakan. Tak hanya itu, hampers makanan menjadi hal terfavorit karena rasa dari makanan yang diberikan. Kalian bisa menggunakan makanan baik itu kue ataupun makanan basah. 

  • Hampers kesehatan

Hampers kesehatan menjadi terobosan baru, karena tidak banyak yang menjual hampers jenis ini. Akan tetapi hampers kesehatan jauh lebih berguna, karena isi dari hampers tersebut ialah produk kesehatan. Contoh hampers kesehatan ini adalah hampers ramadhan sehat yang diluncurkan oleh Cap kupu official. Hampers tersebut bisa kalian dapatkan di platform shopee dan tokopedia, hampers yang berisi berbagai macam produk kesehatan. Isi dari hampers tersebut terdapat popstick, VitaLife C D Zinc, VitaLife C500, beserta Goku. Harga yang ekonomis bisa dijadikan pilihan bagi kalian yang ingin memberikan hampers kepada banyak orang. 

Itulah beberapa jenis hampers yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk kalian berikan kepada teman, saudara, atau kerabat. Jika tidak ada kata yang bisa kalian ucapkan, maka kirimkanlah kata itu dengan kiriman yang manis kepada orang yang kalian sayangi. 

 

Sumber: