Visi Kami

Menjadi pemimpin di bidang produk alami dengan menghadirkan inovasi berkualitas tinggi dengan komitmen yang kuat terhadap tanggung jawab sosial.

Misi Kami

Dibekali dengan pengalaman dan keahlian yang berlimpah, kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dengan menyediakan produk alami berkualitas tinggi melalui distribusi yang tersebar luas.

Komitmen Kami

Kami berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dan dengan demikian, memberikan konstribusi besar pada kesehatan masyarakat secara keseluruhan. Kami juga berkomitmen untuk terus melakukan penelitian dan pengembangan yang membawa inovasi untuk memenuhi permintaan pasar. Dan akhirnya, menjadi salah satu pemain yang paling berpengalaman dalam industri farmasi indonesia, penetrasi pasar kami yang meluas memungkinkan distribusi yang halus dan tersebar luas, membawa produk kami lebih dekat ke hati konsumen dan ke puncak pikiran mereka.

Didirikan pada tahun 1935, Cap Kupu telah berevolusi dari sebuah toko obat kecil bernama “Tay Ho Tong” yang berlokasi di daerah pinggiran Glodok, Jakarta Utara, menjadi perusahaan manufaktur farmasi dengan kapabilitas Internasioal, mengakomodasi pasar Asia seperti China dan Vietnam.

PT Bintang Kupu Kupu dengan merek Cap Kupu memulai perjalanannya di dunia obat-obatan herbal tradisional dari sebuah toko obat kecil dengan nama ‘Tay Ho Tong’ di daerah Glodok, Jakarta Utara pada tahun 1935.

Pada saat itu, untuk memenuhi kebutuhan obat-obatan herbal tradisional Tionghoa dikalangan penduduk Indonesia, Toko Tay Ho Tong mengimport langsung bahan baku obat-obatannya langsung dari China dan Hong Kong serta menjual obat-obatan lokal.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar, pemilik Tay Ho Tong yang merupakan seorang apoteker melakukan analisa obat-obatan untuk mencari obat mana yang paling efektif dan dia menemukan obat yang paling efektif untuk meredakan sakit perut yang diberi nama Tay Pin San atau juga pada saat itu dikenal dengan nama Tjap Koepoe-Koepoe.

Pada perjalanan berdirinya dari 1935-1962, Tay Ho Tong mulai dikenal bukan hanya dikalangan masyarakat Indonesia Tionghoa. Pada tahun 1963, karena keefektifannya sebagai obat pereda sakit perut Tay Pin San mulai terkenal di seluruh Jawa.

Karena hal tersebut, obat Pereda Perut Tjap Koepoe-Koepoe Tay Pin San akhirnya diluncurkan sebagai obat umum dan dijual di gerai-gerai tradisional seluruh Indonesia. Pada Tahun 1971, maka berdirilah PT Bintang Kupu Kupu dengan merek Cap Kupu.

PT Bintang Kupu Kupu bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat melalui jamu tradisional yang akan diturunkan dari generasi ke generasi dan membuktikan bahwa jamu tetap efektif serta aman dikonsumsi dari waktu ke waktu.

PT Bintang Kupu Kupu menyadari bahwa setiap produk perlu diolah secara khusus untuk dalam berbagai bentuk seperti tablet, kapsul, bubuk, sachet, granul, pil, dan sachet cair.

Produk kami telah bersertifikat Good Manufacturing Product (GMP), Halal, AMDAL, serta ISO sertifikasi Cara Pembuatan Obat Tradisional dengan baik (CPOTB).

PT Bintang Kupu-Kupu dengan bangga melakukan studi berkelanjutan dalam berbagai bahan alami, memberikan terobosan inovatif untuk memenuhi permintaan pasar akan obat-obatan alami berkualitas tinggi.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
The message will be closed after 20 s
Ajax Loading